Jumat, 13 Februari 2015

HARGA DAN SPESIFIKASI MOTOR TVS TERBARU 2015

Harga Motor TVS Terbaru 2014 - hallo bikers, selamat malam semuanya OK, kali ini saya akan posting informasi mengenai Harga Motor TVS Terbaru oya simak juga di postingan sebelumnya saya juga sudah pernah publish artikel mengenai Harga Motor Kanzen Terbaru 2014.OK kembali ke topik pembasan kita pada malam hari ini yaitu membahas mengenai Harga Motor TVS Terbaru.Malam malam gini paling enak itu kalau kita bersama istri dan suami apa lagi di temani dengan kancang, liat TV bersama dan akhirnya tidur bersama hehe icon biggrin Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014 , ngacoo nih yang nulis kwkw icon biggrin Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
TVS yang kita ketahui selama ini adalah salah satu sepeda motor pabrikan otomotif asal India yang terkenal di indonesia dan juga sudah melebarkan sayapnya sejak tahun 2006.
TVS ini didirikan sejak tahun 1911, TVS sendiri masuk dalama kategori 10 besar perusahaan otomotif terbesar di dunia.wow keren banget bukan , perusahaan yang belum lama ini populer di indonesia ternyata berdirinya sudah lama banget hehe icon biggrin Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Teknologi yang digunakan pada mesin TVS tidak diragukan karena memiliki keawetan dan ketahan lama pemakaian .konon kabarnya TVS dan Suzuki ini pernah bekerja sama untuk membuat sepeda motor ,motor yang digarap pertama kalinya yaitu kalau tidak salah Suzuki Shogun motor ini cukup populer dan banyak juga pengguna motor tersebut , Motor ini sangat melegenda pada tahun 2000an.
Salah satu keunggulan yang dimiliki pada sepeda motor  merek TVS yaitu terdapat pada kehandalan mesin yang digunakannya., selain mesin yang menjadi unggulan pada sepeda motor merek TVS ternya masih ada lagi kelebihannya, yaitu dari harga motor yang ditawarkan ,motor TVS memiliki harga yang sangat terjangkau jika di bandingkan dengan harga sepeda motor dengan para kompetitornya.
Beberapa Koleksi dari Produk Motor TVS ini ada beberapa tipe diantaranya :
  1. TVS APACHE RTR 160 SD CW
  2. TVS APACHE RTR 180 DD CW
  3. TVS DAZZ CW
  4. TVS NEO XR CW
  5. TVS NEO XR DISC
  6. TVS NEO XR SW
  7. TVS ROCKZ CW
  8. TVS ROCKZ DD
  9. TVS ROCKZ SW
  10. TVS TORMAX 150
TVS juga memberikan beberapa pilihan varian terhadap kategori motornya , yang pertama TVS mempunyai Motor yang masuk dalam kategori Motor bebek,Motor Skutik,dan motor sport gaya naked.
Nah seperti apa spesifikasi motornya dan harga motor tvs terbaru , berikut ini untuk lebih lengkapnya.

Daftar Motor TVS di Indonesia dan Harganya

TVS Apache RTR 160

tvs apache rtr 160 Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
RTR 160 adalah sepeda motor yang dibuat oleh perusahan otomotif yaitu TVS , motor ini masuk dalam kategori  motor sport ala street fighter yang banyak beredar khususnya di Indonesia.
Motor gede yang satu ini mempunyai mesin yang cukup tangguh baik awetnya kecepatannya dan juga tentunya memiliki mesin yang mempunyai kapasitas 159,7cc,selain itu juga sepeda motor diatas memiliki silinder tunggal yang mampu menghasilkan power hingga 15,2 hp pada putaran 8500 rpm, wow banget nih untuk adu drag motor sama teman teman mu hehe icon biggrin Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Selain itu juga ada fitur atau kelebihan lain yaitu torsi yang digunakan  maksimum hingga 13,1 Nm pada putaran 6000 rpm.
Pihak TVS sendiri mengklaim bahwa motor unggulanya tersebut yaitu sepeda motor RTR160 mampu menempuh jarak 0-60 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik.
Untuk Harga TVS Apache RTR 160 sendiri di banderol dengan harga yang cukup terjangkau ,yaitu Rp. 16.600.000,- OTR Jabotabek dengan membawa uang sebesar 16.600.000 kurang lebih anda sudah bisa membawa pulang motor tersebut.

TVS Apache RTR 180 Xventure

rtr180 Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Untuk produk motor TVS yang kedua yaitu RTR 180 ,sepeda motor TVS Apache RTR 180 adalah varian terbaru motor pabrikan TVS , yang belum lama ini di luncurkan pada tahun 2014.
Motor tersebut adalah motor yang sudah masuk dalam kategori motor gede atau yang biasa disebut dengan Moge
Motor yang mempunyai design nyentrik dan memiliki tampilan yang beda dengan motor lainya membuat motor ini terkesan uniq.
Untuk spesifikasi yang dimiliki pada sepeda motor TVS Apache RTR 180 yaitu menggunakan tenaga hingga 17,03 Hp pada putaran 8.500 rpm, serta torsi maksimum mencapai 15,5 Nm pada putaran 6.500 rpm.
Sedangkan untuk Harga TVS RTR 180 Xventure sendiri di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 18.430.000,- anda sudah bisa membawa pulang motor tersebut.

TVS Dazz

tvs dazz Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Sepeda motor selanjut yaitu TVS Dazz,motor tersebut adalah motor yang di keluarkan oleh pabrikan motor TVS dimana motor tersebut masuk dalam kategori motor yang berjenis skutik,dimana motor tersebut di luncurkan pada tahun 2014 ini.
Motor TVS ini yang kita lihat pada gambar diatas yaitu sudah mnggunakan teknologi Low-Friction over square ,yang berfungsi untuk mengirit bahan bakar yang digunakan , dan juga performa lebih bertenaga. Selain yang disebutkan diatas  , ada beberapa hal lain yang termasuk dalam fitur tambahan pada sepeda motor TVS yaitu terdapat konsol untuk melakukan pengecasan  ponsel, yang letaknya tidak jauh dari setang bawah kemudi atau stop kontak .selain yang di sebutkan tadi ada beberapa hal lagi yang menjadi fitur tambahan pada sepeda motor tersbut yaitu parking brake ,yang berfungsi sebagai pengaman saat motor diparkir di permukaan miring
Sedangkan untuk Harga motor TVS Dazz yang ditawarkan ke kepada konsumen kurang lebih di dibanderol dengan yang cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp. 10.900.000,-

TVS Rockz SD & DD

tvs rockz Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Sepeda motor berikutnya yaitu TVS Rockz, dimana sepeda motor tersebut adalah motro yang di keluarkan oleh perusahaan TVS, Motor diatas masuk dalam kategori motor bebek.kalau kita lihat dari segi tampilan, design tvs rocks ini wajib kita berikan apresiasi karena design yang full sporty serta memiliki lekukan body yang membuat sepeda motor TVS Rockz tersebut makin gaya untuk di pakai.
untuk mesin yang digunakan ,motor TVS ini sudah menggunakan mesin yang mempunyai kapasitas 125cc yang agak mirip lah dengan cc motor yang terdapat pada motor yamaha jupiter mx ,namun motor TVS ini masih memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki design yang unik serta desain striping yang sangat joss gandoss.
Fitur fitur lain yang ditawarkan pada sepeda motor TVS Rockz ini adalah
  1. fitur mp3 player yang terletak di bawah panel kemudi yang bisa digunakan untuk memplay musik player
  2. Bisa menggunakan kopling manual pada gigi roda motor.
  3. kemudian Suspensi belakang sudah menggunakan peredam gas nitrogen ,dimana suspensinya tadi bisa diatur dengan  3 level untuk menentukan kekerasan dan juga mereduksi getaran apabila motor melewati medan terjal
Untuk harganya sendiri , motor tvs Rocks diatas dibanderol dengan harga yang lumayan untuk mengocek kantung kita yaitu berkisar antara Rp. 13.900.000,

RTR Neo XR

neo xr Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
Motor selanjutnya utnuk pabrikan TVS yaitu series RTR Neo XR,motor tersebut juga motor yang masuk dalam kategori produk unggulan atau andalan TVS untuk segmen motor bebek  kelas 110cc.
Design sekaligus Tampilan yang dimiliki RTR Neo XR juga tak kalah menarik dengan sepeda motor TVS Rock
Sedangkan untuk mesin yang digunakkan , motor TVS Neo XR menggunakan teknologi Digital Ignition Mapping yang mampu menghasilkan torsi hingga 8,5 Nm pada putaran 'hanya' 4500 rpm.
Selain itu motor bebek RTR Neo XR ini di lengkapi dengan teknologi roller-follower  yang berfungsi untuk memberikan pelumasan oli yang maksimal pada mesin motor serta mereduksi gesekan panas yang terjadi saat mesin berjalan.
selain itu juga motor RTR Neo XR di lengkapi dengan konsol charger yang dapat digunakna untuk mengecas ponsel dan gadget.Untuk tipe motor TVS Neo XR dibagi 3 varian jenis, yaitu CW, SW, dan Disc.
  • Harga TVS Neo XR CW dibanderol Rp. 12,5 juta,
  • Harga TVS Neo XR SW dibanderol Rp. 11 juta, dan
  • Harga TVS Neo XR Disc dibanderol Rp. 11,6 juta.

TVS Tormax

tvs tormax Harga Motor TVS Terbaru Bekas Murah Lengkap 2014
TVS Tormax
Sepeda motor yang terakhir dari pabrikan motor TVS yaitu series Motor TVS Tormax , motor yang mempunyai mesin yang berkapasitas tinggi ini dibekali dengan menggunakan mesin 150cc, dimana mesin tersebut bisa menghasilkan power hingga 13,2 Hp dengan torsi maksimum 12,5 Nm. Ketangguhan yang dimiliki pada sepada motor TVS Tormax terbukti ketika ada ajang balap Motorprix yang berhasil meraih gelar juara pada tahun 2011 dan 2012.
Selain yang di sebutkan tadi ada beberapa kelebihan yang lain yang dimiliki motor TVS Tormax yaitu dilengkapi dengan menggunakan teknologi 'Turbo Tune' yang dapat berfungsi sebagai sensor yang mengatur kinerja sehingga mesin dan performance bisa maksimal saat gas motor di jalankan.
Untuk Harga yang ditawarkan pada sepeda motor TVS Tormax ini dibanderol dengan yang cukup terjangkau yaitu berkisar antara Rp. 16.200.000,-
Demikian informasi yang membahas mengenai Harga Motor TVS Terbaru 2014 yang bisa anda jadikan referensi sebelum anda membeli motor ,anda juga bisa bandingkan untuk memilih motor mana yang harus anda beli...?
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar