Kamis, 12 Februari 2015

Kampanye “You’re A Patriot”: untuk Timnas Indonesia, dari PT. SIS

January 15, 2015 | 698 views

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Bangsa Indonesia akan kesebelasan Timnas Indonesia yang kembali bertanding pada kejuaran AFF Suzuki Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales mengadakan kampanye “You’re A Patriot”. Kampanye ini bertujuan untuk menyemangati Timnas Indonesia agar dapat mengembalikan kejayaan Timnas seperti pada AFF Suzuki Cup 2010, dimana tembus ke babak final melawan Timnas Malaysia. Namun, bukan berarti tidak melihat perjuangan keras timnas pada tahun-tahun sebelumnya, walaupun belum berkesempatan membawa piala bergengsi taraf Asia Pasifik tersebut.
Secara resmi, kampanye “You’re A Patriot” diluncurkan dihadapan ratusan wartawan nasional pada 10 November 2014 lalu, yakni bertepatan dengan hari pahlawan. PT. SIS selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor dan outboard marine Suzuki di Indonesia menyiapkan berbagai program dukungan dan program menarik lainnya. Tentu, program-program tersebut saling menonjolkan keunikan dari masing-masing core business PT. SIS.

Kampanye Digital “You’re A Patriot”
Mengikuti perkembangan trend digital dan social media, PT. SIS meluncurkan microsite www.youareapatriot.com. Microsite ini bertujuan sebagai wadah yang menampung dukungan masyarakat Indonesia dengan berbagai kategori yang ditawarkan, seperti: video, foto ataupun quotes yang tentu menyemangati Timnas Indonesia. Menariknya, dari puluhan ribu dukungan-dukungan yang terkumpul diperlombakan dan dipilih 10 terbaik pada masing-masing kategori.
Tidak hanya dapat submit dukungan melalui microsite, masyarakat penggemar bola di Indonesia dapat pula memberikan dukungannya melalui platform social media, Twitter. Caranya tentu mudah, yakni dengan sekedar menambahkan #youareapatriot pada  tiap kicauan penyemangatnya.
Walaupun Indonesia tidak tembus babak semi-final, yakni tepatnya pada pertandingan Indonesia melawan Laos pada 28 November 2014 lalu. #YouAreAPatriot menjadi trending topic nasional dengan ditandai oleh total 16.421 kicauan dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut menandakan begitu tingginya animo masyarakat akan kegiatan ini dan tentu bangganya akan perjuangan keras dari Timnas Indonesia.

AFF Suzuki Cup 2014 Live Sites
Untuk menggalang euphoria masyarakat Indonesia dalam mendukung Timnas, PT. SIS telah menggelar Live Site (Nonton Bareng) di seluruh jaringan Suzuki di Indonesia, baik 4Wheels, 2Wheels maupun outboard marine. Pada acara NOBAR tersebut, Suzuki mengajak para pelanggan setia, komunitas dan calon konsumennya untuk mendukung Indonesia pada setiap pertandingan.
Program NOBAR yang diselenggarakan di jaringan dealer nasional Suzuki, lalu dengan para klub mobil dan juga oleh rekan-rekan media, merupakan NOBAR yang diusung oleh  Suzuki  4Wheels. Sedangkan Suzuki 2Wheels, mengangkat tema “Kali ini Pasti Menang” pada program NOBAR nya yang dihadiri oleh para Bikers Club. Tak lupa, outboard marine yang mengadakan NOBAR bersama para nelayan di pantai Pangandaran, Cilacap, Pelabuhan Ratu dan juga Bali.

Program Penjualan “AFF Suzuki Cup 2014 Triple Bonus
Selain beragam program dukungan yang disiapkan, PT. SIS juga membuat sebuah program penjualan khusus Suzuki Roda Empat yang bertajuk “AFF Suzuki Cup 2014 Triple Bonus”. Para konsumen berkesempatan mendapatkan 33 unit Karimun Wagon R GX, 33 Paket Wisata senilai Rp. 15 juta, 33 unit iPhone 5S, 33 unit Samsung S5 dan 333 voucher aksesoris. Hadiah-hadiah menarik tersebut diperebutkan dalam tiga periode, yakni periode pertama dengan kupon yang masuk pada Oktober, lalu juga pada November dan pada Desember.
Hadiah didapatkan dengan melakukan pembelian unit kendaraan Suzuki, perawatan dan perbaikan di BEngkel RESmi (BERES) Suzuki serta pembelian suku cadang, oli dan aksesoris resmi Suzuki, yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih kepada para calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam memenuhi kebutuhan akan produk dan servis terbaik Suzuki

1.500 Bola Untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia
Tidak hanya menawarkan program-program entertainment, PT. SIS turut menyelenggarakan Corporate Social Resposibilty (CSR) dalam payung besar “Suzuki Peduli”. Pada kesempatan itu, PT. SIS menyumbangkan 1.500 bola kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) di Indonesia. Program ini merupakan program CSR kelanjutkan dari kejuaraan AFF Suzuki Cup 2012, dimana pada tahun itu PT. SIS menyumbangkan 1.000 buah bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar